Jumat, 16 Maret 2018

SMK Muhammadiyah 1 Imogiri Kaget Didatangi Mendikbud

 

SMK Muhammadiyah 1 Imogiri hari ini kehadiran tamu istimewa. Pasalnya, Menteri Pendidikan serta Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy berkunjung ke sekolah itu.

Kunjungan ini adalah sisi dari penguatan sekolah vokasi di Indonesia. Diinginkan, beberapa lulusan di sekokah vokasi atau sekolah menengah kejuruan (SMK) ini nanti dapat terserap didunia kerja sesuai sama ketrampilan serta pengetahuan yang telah mereka peroleh di sekolah itu.
Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Imogiri, Nur Wahyukuntoro menjelaskan, baru tempo hari pagi memperoleh berita kalau Mendikbud juga akan bertandang ke sekolahnya.

" Kami juga pernah kaget, ini beneran atau tidak. Karna kami belum juga sempat berjabat tangan dengan petinggi negara, " katanya di SMK Muhammadiyah 1 Imogiri
Sekolah yang terdapat di Imogiri ini mempunyai empat jurusan yang beberapa besar bertujuan pada otomotif. Jurusan yang ada salah satunya, tehnik kendaraan enteng (TKR), tehnik sepeda motor, baju butik, dan tehnik computer serta jaringan.

Nur juga mengatakan terima kasih atas peluang ini hingga dapat berjumpa segera dengan Mendikbud. " Atas nama sekolah kami mengatakan terima kasih
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar