Selasa, 08 Agustus 2017

Nilam Sukma, Pembawa Bendera HUT RI ke-71

 Nilam Sukma Pawening, dipercaya membawakan bendera yang akan dikibarkan pada upacara puncak HUT ke-71 kemerdekaan Republik Indonesia pada 2016.

Nilam merupakan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tahun 2016 dari perwakilan Provinsi DKI Jakarta. Nilam, saat ini tercatat sebagai siswi SMA Negeri 67 Jakarta.


Sementara itu, tiga orang yang bertugas untuk mengibarkan bendera Merah Putih yaitu Rahmat Duhe yang mewakili Gorontalo.

Sementara Muhammad Akbar, sebagai pembentang bendera yang mewakili Kalimantan Barat. Lalu, Muhammad Aditya Ersyah Lubis sebagai pengerek bendera yang merupakan perwakilan Banten.

Untuk komandan upacara, dipercayakan kepada Kolonel Inf. Putra Widiastawa. Ia adalah prajurit kelahiran Singaraja, 3 April 1971. Sekarang menjabat sebagai Danbrigif 22/Oms Dam VII/Wrb. Saat ini beliau bertugas di kesatuan Kodam VII/Wrn

Adapun bertindak sebagai Komandan Paskibraka ialah AKP Lalu Hedwin Hanggara. Saat ini pria kelahiran 19 Maret 1985 tersebut bertugas sebagai Paur Binops Ditlantas Polda Metro Jaya.

0 komentar:

Posting Komentar