Kamis, 10 Agustus 2017

Guru serta Murid Gawat Tertimpa Almari Rubuh di Pulau Tidung 
Seseorang guru serta seseorang murid di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) SMK 61 Pulau Tidung, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI alami gawat karena tertimpa almari buku sekolah yang rubuh waktu lantai bangunan perpustakaan ambles. 

Kepala Polsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Jajang Sukendar menjelaskan, lantai bangunan yang ambles ada di ruangan perpustakaan jurusan Nautika serta Usaha di SMK 61. 



" Benar, satu bangunan SMK, persisnya ruangan perpustakaan jurusan Nautika serta Usaha, peristiwa barusan sekitaran jam 1/2 sepuluh lebih, " tutur Jajang, Rabu 23 Maret 2016. 

http :// media. viva. co. id/thumbs2/2016/03/23/56f23438e6cf3-kondisi-perpusatakaan-yang-amblas-di-smk-6-pulau-tidung_663_382. jpg 

Photo : Keadaan perpusatakaan yang amblas di SMK 6 Pulau Tidung. 

Menurut dia, waktu peristiwa, sistem belajar mengajar tengah jalan. Namun pihaknya belum juga ketahui dengan detil berapakah murid yang ada di kelas waktu bangunan ambruk. 

" Belum juga terang ada berapakah isi kelasnya, kami masih tetap cobalah selidiki urutan detailnya, korban dua orang, guru atas nama Wawan keadaan koma sesudah tertimpa almari serta seseorang murid bernama Yakopi, siswa kelas X, yang luka namun dapat di tangani di Puskesmas Pulau Tidung, " kata Jajang. 

Disamping itu, karna keadaan Guru Wawan cukup kronis, pihak sekolah serta kepolisian pada akhirnya mengevakuasinya ke Tempat tinggal Sakit Cengkareng, Jakarta Barat. 

Untuk di ketahui, menurut Jajang, bangunan SMK 61 memanglah dibuat serupa satu tempat tinggal panggung dengan ketinggian sekitaran 1/2 mtr. dari permukaan tanah. Disangka lantai bangunan perpustakaan ambles karna konstruksi lantai kurang mencukupi.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar