Jumat, 11 Agustus 2017

Bom Panci Agus Wiguna Meledak di Kamar Kos Ukuran 1x2 meter 

 Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Bambang Purwanto, menyebutkan identifikasi tanda bukti di tempat peristiwa bom panci terduga aktor Agus Wiguna, sekarang ini masih tetap berjalan. 

" Ketika berlangsung ledakan, itu rakitan, ransel, panci, paku, gotri berada di TKP. Saat ini tengah diikuti, " tutur Bambang selesai peninjauan tempat ledakan di Kampung Bereum Kelurahan Sekejati Kecamatan Buah Batu Kota Bandung Jawa Barat, Sabtu 8 Juli 2017. 



Hasil kontrol sesaat, Agus dalam kesehariannya berprofesi jadi pedagang bakso goreng. Agus di ketahui tinggal di kamar kontrakan punya ibu Epon sepanjang empat bulan. 

" Tempat tempat kosnya itu cuma satu mtr. kali dua mtr.. Dalam satu tempat tinggal itu di isi enam kamar. Semuanya jualan bakso ada beberapa penjahit, " tuturnya. 

Bambang menyatakan, pihaknya hingga sekarang ini masih tetap mengonfirmasi temuan-temuan punya terduga aktor serta gagasan tindakan teror di sebagian titik di Kota Bandung. 

" Sesaat tim Inafis mengecek menandai satu persatu sembari bekerjasama dengan Densus 88 untuk mencari jaringan (Agus), " tuturnya. 

Terlebih dulu, Tim Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat, menangkap perakit bom panci yang meledak dirumah kontrakan Kampung Bereum RT 07/11 Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung pada jam 15. 30 WIB. 

Kepala Bagian Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, aktor bernama Agus Wiguna sudah di tangkap serta tengah dalam pengembangan Polrestabes Bandung. 

" Aktor sudah di tangkap, tanda bukti yang diamankan salah satunya panci diisi aktor serta rangkaian bom yang telah meledak, " kata Yusri. (ase)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar