Jumat, 11 Agustus 2017

Bawa Senjata Tajam Depan Mapolda Jateng, Pria Ini Diamankan

 Seorang pria bersenjata tajam diamankan polisi di halaman belakang pagar Markas Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Selasa, 27 Juni 2017. Pria yang diketahui berinisial MR tersebut diamankan karena gerak-geriknya yang mencurigakan serta membawa senjata tajam. 

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Polisi Djarod Padakova membenarkan ihwal penangkapan pria misterius tersebut. Saat digeledah polisi, MR rupanya membawa pisau dapur, cutter dan paku bekas.

( Baca juga wisata kopi )
"Diamankan anggota Brimob yang jaga di Mapolda saat patroli jalan kaki pukul 00:32 WIB. Pria itu bernama MR (32) alamat Blitar," kata Djarod.

Saat diinterogasi, MR  membawa dua buah kartu tanda penduduk (KTP). KTP tersebut ada di dalam tas dengan dua bilah pisau dapur, satu cutter, beberapa paku bekas, serta beberapa koin receh.  "MR sudah kita amankan. Kita kenakan UU darurat, karena membawa sajam," ujarnya.

Dari hasil introgasi sementara, MR mengaku melompat pagar untuk mencari makanan. Selama beberapa tahun, MR mengaku saban hari berjalan kaki untuk mengemis. Pria berjenggot itu juga mengaku pernah ditahan Satpol PP DKI karena tertangkap mengemis.

"Saat ini MR kita amankan dan masih dilakukan pengembangan guna penyelidikan.” (mus)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar