Selasa, 08 Agustus 2017

2. 703 Jemaah Haji Telah Masuk Kota Mekah 

 Sampai Minggu malam, 6 Agustus 2017, sejumlah 2. 703 jemaah yang awal mulanya ada di Madinah, sekarang ini telah masuk ke Kota Mekah. Jumlah ini datang dari tujuh kloter. 

Di sampaikan Kepala Daerah Kerja Mekah, Nasrullah Jasam, sesuai sama jadwal semestinya kloter yang masuk menjangkau 12 kloter. Namun sampai malam, baru tujuh kloter yang masuk Mekah. 


" Jemaah yang telah masuk dari Surabaya kloter 1, 2 serta 3. Namun dinihari kelak, ada kloter paling akhir yang juga akan masuk, dari kloter satu Balikpapan, " tutur Nasrullah pada tim Media Center Haji (MCH). 

Ditambahkan Nasrullah, pada hari ini, juga akan ada 19 kloter jemaah haji yang juga akan diberangkatkan dari Madinah menuju Mekah. 

" Hingga hari ini masih tetap satu lokasi yang belum juga dimasuki jemaah, itu lokasi Jarwal, " tuturnya. 

Ditegaskan Nasrullah, sampai sekarang ini sistem service pada jemaah jalan dengan baik. Semua peranan service sudah jalan dengan harusnya. Dia percaya, service juga akan tetaplah jalan sesuai sama gagasan sampai puncak haji. 

" Ini jalan lancar serta masa puncak kelak dapat terselesaikan semuanya, " tuturnya. (one) 

Tempat beribadah lempar jumrah di Mina, Mekah, jadi titik paling padat di puncak perayaan Idul Adha. Namun, tempat itu kosong melompong sebelumnya kehadiran 2 juta jamaah haji. Saksikan keadaannya di laporan spesial VIVA. co. id dari Tanah Suci disini. 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar