Senin, 01 Mei 2017

Berkat Ejekan Ayah Tirinya Mahasiswa Ini Berhasil Lulus


Berkat Ejekan Ayah Tirinya Mahasiswa Ini Berhasil Lulus

 Minimnya support dari orang paling dekat sering bikin seorang patah semangat dalam meraih yang diimpikannya. Tetapi, hal semacam ini tidak berlaku untuk Daivon Reeder. Alih-alih terasa down, pemuda asal Amerika Serikat (AS) itu malah jadikan ejekan sang bapak tiri jadi satu motivasi.

Reeder barusan dinyatakan lulus dari Eastern Michigan University. Dia bercerita, empat th. lantas saat baru masuk kuliah, bapak tirinya pesimis pada hasratnya melanjutnya studi.

" Bapak tiriku berkata kalau tak ada fungsinya saya turut tujuan kuliah karna saya akan tidak pernah lulus sarjana, " katanya seperti ditulis dari CNN, Senin (1/5/2017).

Ejekan bapak tirinya itu mendorong Reeder untuk belajar dengan keras agar dapat menunjukkan kalau dia dapat dan mencapai keberhasilan. Sesudah sukses lulus, Reeder juga menuangkan kebahagiaan itu lewat akun Twitter pribadinya dengan memasukkan photo memakai toga.

" Saat saya bikin tweet serta lihat photo itu, rasa-rasanya begitu ironis karna ada dua kondisi yang bertolak belakang. Saya dapat mencapai hasil positif dengan lulus, sesaat bapak tiriku saat ini mendekam di penjara, " ucapnya.

Sepanjang hidupnya, Reeder sendiri tidak pernah jadikan bapak tirinya itu sebagai contoh. Anak sulung dari empat bersaudara itu terasa kalau sampai kini yang berjuang keras dalam mendidik anak-anak yaitu sang ibu.

" Saya memperoleh beasiswa, namun sempat juga kehilangan beasiswa. Hingga pada akhirnya saya bertahan serta kembali mencapai beasiswa hingga memperoleh gelar sarjana peradilan negara. Ini semuanya mengenai bagaimana kita mengatasi beberapa hal yang nampak dalam kehidupan, " ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar