Selasa, 15 Agustus 2017

SMK Expo di Manado Optimis Jaring Kreatifitas Pelajar


Pengembangan aktivitas ekstrakurikuler jadi sisi dari penambahan kualitas Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) selalu ditangani sampai sekarang ini. 

Hal tersebut di sampaikan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE dalam aktivitas SMK EXPO di Manado, Rabu (9/8/2017) sore. 

“Pengembangan diri peserta didik serta perolehan kompetensi peserta didik di bagian kejuruan, pastinya diakui membutuhkan ruangan untuk mengapresiasi penumbuh kembangkan bakat serta ketertarikan di dalamnya, ” tuturnya. 

Oleh karena itu, orang nomor satu di Sulut itu menerangkan semua bakat serta ketertarikan siswa bisa disalurkan lewat SMK EXPO. 

“Ini jadi fasilitas apreasi siswa yang inovatif untuk menyalurkan ketertarikan serta bakat dalam rencana meningkatkan program ketrampilan sekalian bisa bersaing serta mempromosikan program kelebihan dari semasing SMK se-Sulut, ” paparnya. 

Baca Juga : Wisata Kopi

Gubernur Olly juga yakin agenda SMK EXPO dapat menjaring beberapa pelajar yang mempunyai karya yang kreatif serta menebarluaskan hasil karyanya. 

“Agenda ini untuk mengaktualisasi potensi siswa dan memberi umpan balik dalam rencana tingkatkan kualitas ketrampilan serta pengembangan karier siswa SMK, ” tandasnya. 

Di ketahui aktivitas SMK EXPO itu mengusung topik, kita tingkatkan inovasi, kreatif serta kompetitif menuju revitalisasi SMK dapat serta Sulut Hebat. 

Lebih jauh, tetap dalam sambutan, Olly mengapresiasi pihak penyelenggara serta semua siwa SMK yang ikuti SMK EXPO. 

“Saya mengatakan terima kasih atas ketertarikan adik-adik siswa/siswi SMK serta memberi penghargaan yang tinggi karna sudah ikuti acara SMK EXPO 2017 serta semuanya pihak yang ikut mensukseskan proses aktivitas ini, ” katanya. 

Mengenai, agenda itu ikut di hadiri oleh Sekdaprov Edwin Silangen SE, MS, Kepala Dinas Pendidikan Gemmy Kawatu, SE, M. Si serta Kepala SMK se Sulut.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar