Jumat, 11 Agustus 2017

Ahok Akan Antar Jokowi ke Istana
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan segera dilantik menjadi Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2014 mendatang. Mantan Wali Kota Solo itu  siap meninggalkan jabatannya sebagai Gubernur dan telah mulai berkemas dari kediamannya saat ini di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun demikian Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ternyata meminta agar mantan rekannya di Pemprov DKI Jakarta itu tidak cepat-cepat meninggalkan rumah dinasnya.

"Kalau surat dari Presiden (SK pemberhentian Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta) sudah keluar, saya mau bikin acara nganter Pak Jokowi dari Taman Suropati ke Istana," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 13 Oktober 2014.

Ahok tidak merinci dengan jelas tujuan dirinya ingin membuat acara seremoni itu. Namun yang jelas, ia akan melakukannya usai Jokowi telah menyelesaikan semua rangkaian acara pelantikannya di Gedung DPR.

"Sesudah pelantikan acaranya, tapi terserah jadwal beliau juga. Beliau yang mau pindahan rumah. Ini sekaligus kan kita mau lihat Istana Negara juga seperti apa. Kan lumayan bisa lihat Istana," ucap Ahok berseloroh.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar