Selasa, 06 Maret 2018

Adira Finance Berikan Pelatihan Siswa SMK


PT Adira Dinamika Multi Finance di tandatangani kerja sama juga dengan Kemendikbud. 

Kerja sama itu adalah penambahan kompetensi Bagian Ketrampilan Usaha serta Manajemen untuk siswa SMK di Indonesia manfaat tingkatkan kompetensi siswa jurusan usaha serta manajemen di bagian industri instansi pembiayaan 

Berlainan dengan th. terlebih dulu, Program Penambahan Kompetensi Bagian Ketrampilan Usaha serta Manajemen cuma dikerjakan di 5 SMK di Jakarta. 

Th. ini Adira Finance memperluas jangkauan lokasi program ke kota-kota besar di sembilan lokasi yang berada di semua Indonesia. 

Mengenai kota yang disebut yakni Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Balikpapan serta Makassar, di tiap-tiap lokasi juga akan ada dua SMK dipilih. 

Beberapa siswa juga akan memperoleh pembekalan materi yang lebih terintegrasi kurikulumnya sejumlah 16 modul kompetensi yang perlu diraih dalam 36 jam serta diawali mulai sejak tingkat XI. 

“Pada awal program ini kami sudah lakukan seleksi awal untuk SMK, dengan SMK yang dipilih yaitu yang mempunyai jurusan usaha serta manajemen, setelah itu sinkronisasi bahan ajar dengan kurikulum SMK, pemberian kursus untuk beberapa Guru SMK yang juga akan ikut serta dalam sistem pengajaran, " papar Hafid, Jumat (9/2/2018). 

Kerja sama Adira Finance serta Kemendikbud ini memberi beragam faedah untuk beberapa siswa SMK salah satunya memperoleh peluang magang hingga peroleh pembekalan pengetahuan serta soft skill yang diperlukan waktu bekerja terutama dalam industri pembiayaan.

0 komentar:

Posting Komentar