Kamis, 10 Agustus 2017

SMK Bekasi Berprestasi Walau Numpang di Gedung SD 


SMK Ini Berprestasi Walau Numpang di Gedung SD Sepanjang 3 Tahun 
Siswa mengharapkan ada perhatian dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat, untuk secepat-cepatnya membuat infrastruktur gedung sekolah. 
Liputan6. com, Bekasi - Sistem belajar mengajar kelas X SMK Negeri 12 di Kota Bekasi, Jawa Barat, tetaplah berjalan walau ruangan sekolah yang mereka menempati adalah gedung Sekolah Basic Negeri Jatibening 4. 

Seperti disiarkan Konsentrasi Malam Indosiar, Jumat (21/7/2017), kelas XI serta XII tempati gedung sekolah di SDN Jatibening 1. Aktivitas belajar mengajar mesti dikerjakan pada siang hari, karna bertukaran dengan siswa SD yang belajar saat pagi hari. 

BACA JUGA 
Duka Keluarga Korban Ledakan Bom di Riau 
Menag Lukman Dukung Pembubaran HTI 
Aktor Bullying Gunadarma Dijatuhi Hukuman Pasal Tata Teratur Kampus 

Beberapa siswa SMK sangat terpaksa menumpang di dua gedung Sekolah Basic negeri, karna mereka tidak mempunyai gedung sekolah. 

Kesusahan mempunyai bangunan sekolah karena ketentuan di th. 2017 lantas yang menyebutkan kewenangan tingkat SMA serta SMK, ada dibawah Pemerintah Propinsi Jawa Barat. Walau sebenarnya terlebih dulu Pemerintah Kota Bekasi telah mempersiapkan tempat untuk pembangunan gedung sekolah. 

Siswa mengharapkan ada perhatian dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat, untuk secepat-cepatnya membuat infrastruktur gedung sekolah. 

Walau keadaan ini sudah berjalan tiga th., tetapi beberapa siswa SMK tetaplah semangat serta bahkan juga mempunyai prestasi di beberapa perlombaan. 

Saksikan video sedetailnya SMK di Bekasi menumpang di gedung SD sepanjang 3 th. dalam tautan ini.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar