Jumat, 11 Agustus 2017

Pameran Pendidikan Luar Negeri 

 Untuk kamu yang mempunyai mimpi agar bisa meneruskan kuliah ke luar negeri, ketersediaan cost pasti jadi satu diantara aspek perlu yang juga akan jadi pertimbangan paling utama. 

Tidak cuma kamu saja, nyaris kebanyakan orang yang juga akan meneruskan pendidikannya ke luar negeri juga akan hadapi hal sama, mengingat jumlah cost untuk aktivitas itu memanglah cukup besar. Beragam hal jadi penyebabnya tingginya cost kuliah diluar negeri, salah nya ialah karena rendahnya nilai ganti mata uang kita dengan mata uang asing. 



Tetapi, problem cost ini bukanlah satu harga mati yang bisa buat beberapa orang untuk menyerah pada mimpi mereka dalam mengecap pendidikan diluar negeri. Beberapa institusi mempunyai sarana beasiswa yang bisa jadikan jadi jalan untuk untuk meneruskan kuliah, bahkan juga ke luar negeri meskipun. 

Saat mengambil keputusan untuk memajukan beasiswa, jadi pasti kamu harusnya mempunyai satu pilihan jurusan yang paling pas serta sesuai sama hasrat. Jangan pernah kamu pilih jurusan yang salah serta ada diluar ketertarikan, sebab hal semacam ini begitu berisiko buat beberapa problem di masa mendatang. 

Terkecuali penentuan jurusan, penentuan kampus juga jadi hal yang pantas buat kamu pikirkan. Tiap-tiap jurusan dan kampus tersebut, juga akan mempunyai posisi sebagai nilai didalam dunia pendidikan internasional. Posisi jurusan ini pasti juga akan berlainan dengan posisi kampus, sebab keduanya mempunyai persyaratan yang berlainan. Pikirkan ke-2 hal semacam ini sebelumnya pilih kampus tempat kamu kuliah kelak. 

Kumpulkan juga info yang komplit tentang sistem dan kriteria apa sajakah yang juga akan diperlukan untuk mendaftar disana. Hal semacam ini begitu perlu untuk di ketahui mulai sejak awal, supaya kamu bisa mempersiapkannya dengan masak. 

Masih tetap bingung ingin kuliah di mana? Kuliah diluar negeri bebrapa bisa saja, namun janganlah asal tentukan. Nah untuk kamu yang menginginkan ambil Diploma, S1 atau ingin lanjut S2 selekasnya kunjungi Pameran Pendidikan, MEC Edufair Malaysia-Ireland-UK. 

Pameran ini terbuka untuk umum, ada konsultasi gratis segera dengan representative kampus terpenting dari Malaysia, Ireland serta UK. 

Kamu dapat lakukan pendaftaran segera dengan didampingi oleh perwakilan akademis kampus dari semasing negara dengan beragam jenis jurusan yang kamu kehendaki. 

Bukan sekedar itu saja, ada pula tawaran beasiswa serta gratis rumah sepanjang kuliah 3 th. serta banyak sekali lagi penawaran-penawaran menarik yang lain yang dapat kamu peroleh, satu diantaranya ada merchandise menarik, free one way air ticket to Malay, serta cashback €100 untuk kamu yang apply di tempat. 

Semua dapat kamu peroleh di Pameran Pendidikan MEC. Untuk info selanjutnya bisa diliat di www. mec. co. id serta menghubungi 0818 188 296. (webtorial) 

Tersebut berikut ini yaitu tempat serta saat acaranya : 
1. Semarang 
Tanggal 3 Agustus 2017 (jam 14. 00 – 19. 00 WIB) di Crowne Plaza Hotel Semarang 
2. Surabaya 
Tanggal 5 Agustus (jam 13. 00-19. 00 WIB) di Wyndham Hotel Surabaya 
3. Jakarta 
Tanggal 6 Agustus (jam 13. 00-19. 00 WIB) di Le Meridien Hotel 
4. Bandung 
Tanggal 8 Agustus (jam 14. 00-19. 00 WIB) di Crowne Plaza Hotel Bandung

0 komentar:

Posting Komentar