Jumat, 11 Agustus 2017

Narasi di Balik Lamaran Romantis Marcel Chandrawinata 

 Sekian hari waktu lalu jadi peristiwa paling membahagiakan untuk pasangan Marcel Chandrawinata dengan Priscilla Deasy Tirtadjaya. Ya, Marcel melamar sang kekasih didalam satu bioskop, serta dihadapan beberapa kerabat dan teman dekat. 

Marcel bercerita rencana yang jauh-jauh hari ia rencanakan, serta jalan sesuai sama keinginan. Walau sebenarnya ia mengakui jauh dari kata romantis untuk masalah surprise. 

" Ceritanya kejutan di bioskop, agak keringat dingin lah, grogi karenanya satu hal yang belum juga sempat gue kerjakan seumur hidup. Sekali ini saja telah, serta tidak juga akan sempat sekali lagi, " tuturnya waktu dihubungi VIVA. co. id, Jumat, 11 Agustus 2017. 

Saudara kembar Mischa Chandrawinata itu menginginkan surprise lamaran itu termasuk prima. " Semua mesti benar, janganlah ada yang salah, " 

Marcel menyebutkan kalau sang kekasih sekalipun tidak menganggap juga akan memperoleh surprise lamaran. Deasy terharu karna nyatanya adik Nadine Chandrawinata dapat juga berlaku sekian. 

" Jadi dia betul-betul tidak ngeh sekalipun apa yang berlangsung tempo hari itu. Dia tidak tahu sekalipun, " ucap pria berdarah Jerman itu. 

Baca juga wisata kopi

Marcel serta Deasy tidak lama sekali lagi juga akan jadi pasangan suami istri. Mereka juga akan mengikat janji suci di Pulau Dewata. 

Peristiwa bahagia lamaran sekian hari waktu lalu diupload oleh Deasy di akun instagramnya @deasypriscilla. Marcel menyematkan cincin di jari tangan kiri Deasy. 

" Bila lamaran bareng keluarga dua minggu sekali lagi, " katanya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar