Jumat, 11 Agustus 2017

Marcel Chandrawinata Idap Darah Rendah, Ganti Alur Hidup 

 Tidak banyak yang ketahui kalau baru saja ini aktor tampan Marcel Chandrawinata alami darah rendah akut serta sakit sepanjang dua hari. Sibuknya kebiasaan serta di rasa kurang beristirahat buat adik kandung Nadine Chandrawinata itu pernah terbaring lemas. 

Saat ini, keadaannya telah sembuh serta bisa melakukan kesibukan seperti umum. " Ini waktunya gue jagalah kesehatan, sakit dua hari tidak dapat ngapa-ngapain, " kata Marcel waktu acara Marina Beauty Journery di Royal Kuningan Hotel, Jakarta Selatan, Kamis 28 Juli 2016. 

Sepanjang dua hari menanggung derita darah rendah akut, pria kelahiran Jerman itu alami sakit kepala serta jalan yang tidak seimbang. Ini karena dia kurang tidur.  

" Jalan saja oleng, kepala tuch muter banget hingga seperti tidak dapat dengar gitu, " ucap pemain film Alexandria itu. 

Saat ini dia lebih melindungi gaya hidup seperti makin rajin olahraga serta makin membentengi diri dari penyakit. Saudara kembar Mischa Chandrawinata itu tidak menginginkan sekali lagi tidur tengah malam. 

" Bila tubuh kita fit kan mood nya juga enak, orang saksikan kita juga enak. Pacar juga kasih semangat tempo hari suruh istirahat, sempat ketemu sich, " lanjut dia.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar