Jumat, 11 Agustus 2017

Marcel Chandrawinata Gandrungi Senjata 



Marcel Chandrawinata pernah kecanduan main game. Penyakitnya itu telah pulih. Saat ini adik Nadine Chandrawinata ini ketagihan main senjata. Sekali main Rp 10 juta ludes. 

" Saat ini saya sekali lagi gandrung main airsoft gun, " saya Marcel waktu didapati di Plaza FX Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Selatan, Kamis 18 September 2008. 

Airsoft gun yang disebut Marcel yaitu tiruan senjata api yg tidak beresiko. Yang suka tiruan senjata api ini tergabung dalam beberapa club. Umumnya mereka adu kiat antar tim, seperti perang-perangan. Kwalitas tiruan senjata yang bagus, buat harga nya juga mahal. 

Awal perjumpaan aktor kelahiran Jerman itu berjalan satu tahun lebih kemarin. Saat itu ada seniornya di Universitas Kampus Pelita Keinginan jual senjatanya. Marcel lantas membelinya. Tuturnya, beberapa kalkulasi sembari pelajari airsoft gun. Akhirnya ia jadi tertarik, ganti senjatanya dengan yang lebih mutakhir, serta ketagihan main hingga sekarang ini. 

Umumnya, bintang " Alexandria " ini main di lokasi Kelapa Gading dengan kembarannya Mischa Chandrawinata. Menurut dia, Mischa lebih jago darinya. Bukan sekedar berdua, Bapak mereka bahkan juga sekian kali ikut-ikutan main. " Tambah baik gue main game dari pada main cewek, " cetus Marcel membela hobynya. 

Marcel miliki argumen beda. Airsoft gun lebih sehat untuk badan. Karna tidak terus-terusan duduk dimuka computer, permainan itu mengharuskannya lari-lari, keluarkan keringat seperti berolahraga. Bila umumnya pemain beda tidak lupa gunakan beragam pelindung waktu main, Marcel cukup kenakan jaket. Agar lebih seru, tuturnya. Dalam satu pekan ia menjadwalkan saat dua jam tiap-tiap Kamis sore untuk main di Kelapa Gading. 

Terkecuali asik dengan senjata, Marcel juga repot dengan Julie Estelle. Mereka tidak pacaran, namun berduaan di Bali. Semuanya untuk kepentingan film paling baru mereka, " Selingkuh ". Aming serta Laudya Chintya Bella juga terdaftar jadi pemain film produksi Multivision Pictures ini.

Baca Juga wisata kopi
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar