Jumat, 11 Agustus 2017

Badan Memar, Marcel Chandrawinata Tidak Khawatir 

 Bermain di film paling barunya yang berjudul " Street Society ", aktor Marcel Chandrawinata lakukan persiapan yang cukup panjang. Sepanjang dua bulan ia berlatih menyetir juga seni bela diri Muay Thai. 

Ia juga ikhlas memar-memar di sekitaran badannya supaya memperoleh adegan yang cocok. Marcel tidak cemas karenanya sisi dari profesionalitasnya jadi aktor. 

" Bonyok-bonyok tubuh gue. Dari pada film buruk, ya udahlah gunakan beneran ajah. Masih tetap kontrol sich, memar lumrah. Bila tidak memar kurang ada powernya. Adegan beneran, jam beneran ajah, " katanya waktu didapati di lokasi SCBD, Jakarta. 

Kebiasaan sepanjang dua bulan itu juga mengakibatkan lelaki berumur 26 th. itu lebih diisi. Ototnya terjadi serta berat tubuhnya naik. 

" Gue naik lebih dari 4 kilo, karna reading dari jam 11-3 sore, setelah itu latihan Muay Thai, lantas fitness, gitu selalu sepanjang dua bulan. Gue ceritanya jadi pembalap, jagalah tubuhnya dengan Muay Thai, jadi sedikit ngerti bagaimana langkahnya latihan ini, " katanya. 

Walau banyak adegan yang cukup beresiko, tetapi Marcel meyakinkan semuanya dikerjakan dengan aman. Tiap-tiap detil keamanan terjamin, bahkan juga untuk kendaraan yang dipakai juga beberapa pemainnya semuanya ditanggung keamanannya. 

" Balapan safety, liar namun aman. Disini dapat balapan namun dengan aman. Mobilnya juga tidak umum, " tuturnya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar