Jumat, 11 Agustus 2017

Mandiri Group Siapkan Bunga Enteng serta Cost Administrasi Rp 1 


Mandiri Group 
Booth Mandiri Group di GIIAS 2017. (amal/Liputan6. com) 
Liputan6. com, Jakarta Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berjalan di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Bank Mandiri selalu bertindak dalam menggerakkan ekonomi nasional, terlebih di bidang riil. Oleh karenanya, Bank Mandiri Group mensupport pameran otomotif ini seutuhnya. 

Bank Mandiri dengan Mandiri Tunas Finance (MTF), Mandiri Paling utama Finance (MUF), serta Bank Syariah Mandiri (BSM) tawarkan sarana pembiayaan untuk pengunjung yang menginginkan beli kendaraan baru. 

BACA JUGA 
Mandiri Finance Tebar Bunga Rendah di GIIAS, Hanya 2, 35 Persen 
Tidak Semuanya Leasing Berikan Credit untuk Wuling, Ini Argumennya 
GIIAS Jadi Saat yang Cocok Buat Credit Moge, Mengapa? 
Pada GIIAS 2017, BSM tawarkan product pembiayaan mobil sesuai sama prinsip syariah. 
Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Tardi, mengungkap, " GIIAS juga akan jadi tempat jual beli otomotif terintegrasi yang bisa mempermudah orang-orang ataupun pebisnis dalam mencari beberapa produk otomotif. " 

Pengunjung bisa peroleh sarana bebas cicilan atau cost administrasi Rp 1, bunga khusus KKB sebesar 2, 5 %, dan bunga 2, 35 % untuk beli motor gede (gede). 
Untuk di ketahui, Bank Mandiri sudah mengucurkan KKB sejumlah Rp 23, 7 triliun, tumbuh 24, 64 % dengan year on year. Pembiayaan itu untuk kepemilikan mobil serta kepemilikan sepeda motor. 

" Kami mengharapkan tujuan pembiayaan Autoloan Mandiri Group sampai akhir 2017 bisa menjangkau Rp 27, 6 triliun serta lewat GIIAS 2017 ini ditargetkan dapat menjangkau Rp 450 miliar, " pungkas Tardi. *

Baca Juga Marcel Chandrawinata Gandrungi Senjata 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar