Kamis, 10 Agustus 2017

Djarot : Narkoba Telah masalah Gaya Hidup 

 Wakil Gubernur DKI Jakarta non aktif Djarot Saiful Hidayat mulai bicara berkaitan ramainya masalah narkoba yang menjerat artis. Djarot menyebutkan kalau penggunaan narkoba sekarang ini tak akan dikarenakan oleh aspek pendidikan yang rendah ataupun aspek ekonomi, namun lebih pada pola hidup. 

" Karna yang terkena narkoba ada orang pinter, kaya juga terkena. Semakin banyak karna pola hidup, " kata Djarot waktu berkunjung ke warga Ciracas di Jakarta, Senin 27 Maret 2017. 

Atas basic itu, menurut Djarot, mencegah pada narkoba mesti diawali dari orang paling dekat yakni keluarga. Disamping itu, pekerjaan pemerintah memotong jalur distribusi peredaran narkoba. 

Diakuinya sudah bekerja bersama dengan Tubuh Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) untuk membuat operasi teratur ke beberapa tempat yang riskan peredaran narkoba. 

" Bila bandar tertangkap segera eksekusi. Kami sebelumnya cuti pernah ketemu kepala BNNP serta katakan selenggarakan operasi ke sebagian tempat, " tuturnya. 

Terlebih dulu, penyanyi dangdut Ridho Rhoma di tangkap oleh aparat Unit Reserse Polres Jakarta Barat karna didapati konsumsi narkoba type sabu. Polisi mengambil alih sabu seberat 0, 7 gr. 

Ridho diciduk aparat waktu akan turun dari satu diantara hotel di Daan Mogot, Jakarta Barat. Waktu disuruhi info di tempat, Ridho menyimpan narkoba kepunyaannya di mobil yang disimpan didalam kantong plastik berwarna cokelat.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar