Jumat, 21 April 2017

Dalam Rangka Hardiknas diadakan Habermas 2017

Menyongsong Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Th. 2017, Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan kembali mengadakan rangkaian acara untuk memeriahkannya. Satu diantara acara itu yaitu dengan diadakannya acara Hari Berbarengan Orang-orang atau Harbermas di lingkungan Kantor Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan, Senayan, Jakarta. Harbermas yaitu acara untuk mempertemukan stakeholder pendidikan di Kemendikbud dengan orang-orang luas hingga bisa berhubungan serta berdiskusi sekitar kebijakan-kebijakan pendidikan.


Pada Th. 2017 ini acara Habermas bakal diselenggarakan sejumlah 4 kali berada di sekitar lingkungan Komplek Kementrian Pendidikan serta Kebudayaan, Senayan, Jakarta. Mengenai jadwal acara yaitu seperti berikut :

Minggu, 30 April 2017 bertopik “Melayani dengan Kualitas” dengan Penanggung Jawab dari Sekretariat Jenderal serta Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan.
Minggu, 7 Mei 2017 bertopik “Permata Bangsa Berdaya serta Berbudaya! ” dengan Penanggung Jawab dari Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Umur Awal serta Pendidikan Orang-orang dan Direktorat Jenderal Kebudayaan Kebudayaan.
Minggu, 14 Mei 2017 bertopik “Pendidikan Berkualitas serta Rata! ” dengan Penanggung Jawab dari Direktorat Jenderal Pendidikan Basic serta Menengah serta Tubuh Penelian Pengembangan.
Minggu, 21 Mei 2017, bertopik “Bergerak Berbarengan untuk Bangsa! ” dengan penanggung jawab Tubuh Pengembangan serta Pembinaan Bhs serta Direktorat Jenderal Guru serta Tenaga Kependidikan.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar