Selasa, 08 Agustus 2017

Usai Tampil di Jerman, Sharapova Akan Bermain di Madrid Open

 Usai terbebas dari hukuman, petenis cantik Maria Sharapova dikabarkan akan mengikuti dua turnamen tahun ini. Porsche Grand Prix  dan Madrid Open adalah dua turnamen yang sudah menanti kehadiran mantan petenis nomor 1 dunia ini. 

Tahun lalu, Sharapova mendapat hukuman larangan tampil di tenis karena masalah doping. Sharapova menerima hukuman usia terbukti memakai doping saat Australia Terbuka 2016.

Dilansir dari Foxsport, Grand Prix Porsche akan berlangsung pada 26-30 April 2017 di Jerman. Sedangkan Madrid Open akan digelar ada 6 Mei mendatang. 

"Sharapova telah meminta sebuah undangan. Ia adalah salah satu pemain terbaik dalam 15 tahun terakhir, ia juga pernah meraih gelar juara di Madrid Open," kata Director Madrid Open, Manolo Santana. 

Menurut Santana, Sharapova selalu menunjukkan yang terbaik ketika bermain di Madrid Open. Santana yakin petenis berusia 29 tahun ini akan kembali ke lapangan dengan motivasi yang tinggi. 

Sharapova akan bermain di Madrid Open dengan status wildcard. Petenis asal Rusia ini pernah menjadi juara pada tahun 2014. 

Federasi Tenis Internasional, sebenarnya memberikan hukuman 2 tahun bagi Sharapova. Namun Banding Sharapova yang diajukan ke Pengadilan Arbitrase Olahraga dikabulkan. Ia pun hanya menjalani hukuman kurang dari 15 bulan.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar