Senin, 07 Agustus 2017

Tips Memakai Lipstik ala Krisdayanti

 Perkembangan make-up kini sudah menjadi sangat pesat di kalangan wanita. Bahkan, make-up kerap menjadi kebutuhan bagi sebagian wanita.

Bagi wanita yang tak ingin make-up berlebihan, pada dasarnya mereka memilih hanya memakai lipstik. Hal ini guna memberikan kesan cerah dan ceria, serta tidak pucat.
 
Nah, bagaimana tentunya memakai lipstik yang baik hingga tak membuat bibir menjadi bermasalah? Hal ini pun kerap menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh penyanyi kawakan Krisdayanti.
 
Menurutnya, ada beberapa tahap yang harus dilakukan sebelum memakai lipstik, baik itu lipstik glossy maupun matte. Salah satu yang utama, bibir harus dalam keadaan bersih.
 
"Jadi tipsnya buat saya, sebelum pakai lipstik bibir harus dalam keadaan bersih dan kalau bisa dikompres pakai kapas dengan air hangat," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Depok, Senin 7 Agustus 2017.
 
Setelah bersih, oleskan lipstik pada bibir. Bentuk lipstik sesuai keinginan hingga menutupi keseluruhan bibir. "Boleh pakai pensil lip liner juga, tapi buat saya cukup dengan spons lipscream. Cukup kelihatan seperti penuh (lipstiknya) di bibir," ujarnya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar