Senin, 07 Agustus 2017

Krisdayanti Tak Ingin Aurel Nikah Muda

 Beranjak dewasa, putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel mulai menyukai lawan jenis. Beberapa kali, Aurel bahkan sering memamerkan kedekatannya dengan seorang pria.

Saat ini, Aurel pun kembali dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria yang jadi pujaannya. Mengenai hal ini, sebagai ibu, Krisdayanti pun telah mengetahuinya.

KD, sapaan akrab Krisdayanti, mengaku tidak pernah mengekang putrinya untuk menjalin cinta. Namun, satu yang ditekankan, ia akan selalu mendukung bila hal tersebut masih dinilainya dalam batas wajar.

Meski selalu memberikan dukungan pada Aurel tentang hubungannya dengan sang kekasih, KD justru mengaku, belum mengenal dengan baik kekasih baru dari Aurel tersebut. Ramai diperbincangkan, kekasih dari Aurel tersebut berprofesi sebagai pilot.  

Mengetahui putrinya mulai memiliki kekasih, KD pun meminta kepada Aurel untuk berhati-hati dalam menjalani sebuah hubungan. Selain itu, memintanya agar tidak menikah muda.

"Sebenarnya saya belum dikenalin dengan pacarnya. Tapi saya bilang hati-hati saja. Sebab semakin maju zaman, sayang kalau nikah muda karena masih banyak yang bisa dilakukan di masa muda," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Senin, 24 April 2017.

Dia menuturkan bahwa Aurel belum pernah menceritakan soal kekasih barunya itu. Namun, KD berpikir bahwa mungkin dalam waktu dekat kekasih baru Aurel segera diperkenalkan kepadanya.

Sementara itu, ketika ditanya bagaimana kriteria untuk pacar Aurel, dia pun menjawab belum bisa menyebutkan. Itu lantaran masih terlalu jauh dan dini.

"Iya belum dikenalin, mungkin habis pulang liburan terus ketemu saya, langsung saya terawang. Untuk kriteria pacar Aurel saya kira masih jauh," ucapnya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar