Senin, 07 Agustus 2017

Insiden di Baku Kian Panaskan Persaingan Hamilton dan Vettel

 Usai insiden di Sirkuit Baku, Azerbaijan, pada Minggu 25 Juni 2017, Lewis Hamilton telah memaafkan Sebastian Vettel. Akan tetapi, persaingan antara keduanya tetap panas.

Pembalap Mercedes itu menjelaskan bahwa persaingan tetap berlanjut, demi mengejar gelar juara dunia F1. Ia mengatakan bahwa pendapatnya tentang bentrokan tersebut tidak berubah, dan ia mengecam Vettel atas perbuatannya usai insiden itu.

"Saya mengatakan semua yang perlu saya katakan pada balapan terakhir, dan menyelesaikannya di sana. Sekarang tugasnya adalah fokus, karena masih banyak balapan yang tersisa," ujar Hamilton dilansir Crash, Jumat 7 Juli 2017.

Hamilton menjelaskan, masih sangat menghormati Vettel sebagai pembalap. Namun, ia mengaku akan terus bersaing sepanjang sisa musim dengan pembalap Ferrari tersebut.

"Sebagai pembalap saya sangat menghormatinya, namun persaingan tetap berlanjut sepanjang musim," katanya.

Diberitakan sebelumnya,  Vettel menabrak bagian belakang mobil Hamilton. Saat itu, Hamilton memang melambatkan mobilnya.

Hamilton berdalih sedang mengurangi kecepatan untuk menghindari safety car. Namun, alasan Hamilton tak diterima Vettel. Dia merasa Hamilton sengaja melambatkan mobilnya. (one)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar