Kamis, 10 Agustus 2017

Hari Pahlawan, Petugas TranJakarta Kenakan pakaian Serupa Pejuang 

 Banyak langkah untuk memperingati Hari Pahlawan. Satu diantaranya dengan menggunakan atribut seperti pejuang kemerdekaan. Seperti yang dikerjakan beberapa petugas TransJakarta, Kamis, 10 November 2016. 

Petugas di loket service bus TransJakarta serta penjaga pintu masuk halte TransJakarta terlihat memakai baju seperti pejuang kemerdekaan. Mereka menggunakan pakaian warna cokelat dipadukan dengan topi serta bendera merah putih diselendangkan di bahu. 



Andi, satu diantara petugas Transjakarta menyebutkan, baju ini spesial untuk memperingati Hari Pahlawan, 10 November, yang jatuh pada hari ini. " Memanglah berniat, TransJakarta memperingati Hari Pahlawan dengan menggunakan baju seperti pejuang dahulu, " tuturnya, di Jakarta, Kamis, 10 November 2016. 

Tetapi, pemakaian baju seperti pejuang cuma dipakai petugas loket serta penjaga halte TransJakarta. " Bila sopir serta on board (petugas didalam bus) sepertinya tidak deh, " tuturnya memberikan. 

Beragam reaksi orang-orang lihat petugas kenakan pakaian sesuai sama itu. " Ada yang senyam senyum, ada yang bertanya karna lupa hari ini Hari Pahlawan, " tutur Andi. 

Ia mengharapkan, dengan pemakaian atribut seperti beberapa pejuang itu, orang-orang bisa mengingat bebrapa layanan beberapa pahlawan. " Saya berharap tidak hanya ingat namun menghormati serta melanjutkan bebrapa layanan pahlawan yang dapat kita kerjakan sekarang ini. Pokoknya paling baik buat bangsa lah. ”
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar