Selasa, 08 Agustus 2017

Dian Pelangi Rayakan Lebaran di Tanah Suci

 Meski sudah memasuki hari ke-3 Lebaran, namun momen spesial tersebut tidak mudah terlupakan begitu saja. Seperti halnya yang dialami desainer busana muslim Dian Pelangi yang merayakan Lebaran di Tanah Suci.

Dian bersama keluarganya melakukan umrah saat bulan puasa dan Idul Fitri di Madinah. Wanita yang masuk dalam daftar 500 orang paling berpengaruh dalam dunia fesyen menurut Business of Fashion Magazine ini tampak bahagia dan menikmati ibadah di sana.

Wanita berusia 25 tahun ini mengaku bahwa kepergiannya ke Tanah Suci atas ajakan orangtuanya. Mereka ingin membuatnya merasakan pengalaman yang berbeda saat merayakan Lebaran. Orangtuanya telah merayakan Lebaran di Tanah Suci selama tiga tahun berturut-turut.

"Ibuku sama bapakku sudah dikasih kesempatan Lebaran di sana tiga kali berturut-turut, Alhamdulillah. Jadi tahun ini, mereka ingin mengajak aku, karena menurut orangtuaku, Lebaran di sana lebih khusuk dan enggak mikirin duniawi," ujar Dian kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menambahkan bahwa ini merupakan Lebaran kali pertama yang dirayakan di Tanah Suci. Dian merasa sangat antusias, di mana hal itu tampak dalam sejumlah foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram.

"Lebaran pertamaku bersama Rasulullah. My First Eid with you, ya Rasulullah. Assalamu'alaika ya Nabiallah. Assalamualaikum ya habiballah," tulis Dian dalam judul fotonya.

Beberapa foto yang diunggah menunjukkan Dian sedang melaksanakan salat di Masjid Al-Nabawi bersama keluarganya. Menurutnya, siapapun yang hendak melaksanakan salat dua rakaat di dekat makam Rasulullah, sama halnya dengan menjalankan salat di Taman Surga.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar