Selasa, 08 Agustus 2017

Cara Fans Mengenang Vokalis Linkin Park

 Kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington, mengejutkan penggemarnya. Mereka masih berduka atas tewasnya Chester karena bunuh diri. Mereka pun memberikan penghormatan dan mengenang bintang idolanya itu, dengan menggelar tribut untuk Chester.

Ribuan penggemar berkumpul di Los Angeles Grand Park, Senin malam, 7 Agustus 2017, waktu setempat. 

Dilansir dari Hollywood.com, acara tribut ini dilakukan sekitar tiga minggu pasca kematian Chester. Chester sebelumnya diketahui ditemukan gantung diri di rumahnya, 20 Juli 2017 lalu.

Dalam acara tersebut, penggemar mengangkat semua ponsel mereka ke atas dan melambaikan sambil mengikuti lantunan lagu-lagu Linkin Park. Uniknya, acara ini tidak hanya dilakukan di satu tempat saja.

Di Moskow, Rusia, ratusan fans juga menggelar aksi atribut untuk Chester. Mereka meletakkan bunga serta lilin di depan kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat di Rusia. Chester sendiri telah dimakamkan secara tertutup pada 29 Juli 2017 lalu.

Chester dikatakan nekat mengakhiri hidupnya karena frustrasi yang disebabkan oleh ketergantungan obat-obat terlarang dan minuman keras. (ase)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar