Selasa, 08 Agustus 2017

Vettel Tak Panik Belum Perpanjang Kontrak dengan Ferrari

 Sebastian Vettel jadi kandidat kuat juara Formula 1 (F1) 2017. Pembalap Tim Ferrari saat ini masih kokoh di puncak klasemen pembalap, mengungguli dua seterunya dari Tim Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

Vettel sudah mencatat waktu tercepat dalam 4 seri F1 2017. Pembalap 30 tahun itu memuncaki klasemen pembalap dengan catatan 202 poin. Catatan tersebut terpaut poin 14 poin dari Hamilton di posisi kedua, dan 33 poin dari Vottas di urutan ketiga.

Namun demikian, masa depan Vettel bersama Ferrari masih belum jelas. Menurut laporan The Drive, Vettel masih belum menerima perpanjangan kontrak dari Ferrari. 

Namun demikian, Vettel tak mau ambil pusing. Penuh optimisme kontraknya akan diperpanjang, Vettel mengatakan ia tak terlalu memikirkannya, dan tak terburu-buru soal kontrak baru.

"Memang benar, saya belum memiliki kontrak baru (bersama Ferrari). Saya pikir tujuan utama saya saat ini, adalah tidak khawatir soal itu. Tujuan kami saat ini adalah mendapatkan hasil yang baik," ujar Vettel.

"Saya tidak terburu-buru, dan saya pikir tim ini juga tidak buru-buru. Saya pikir kami memiliki hubungan baik dalam tim. Jika mereka tidak memberi tahu saya tidak masalah. Tidak ada yang salah," katanya.

Selanjutnya, Vettel akan melanjutkan kampanye menuju gelar juara dunia F1 2017, di seri F1 GP Belgia. Ajang ini akan digelar di  Sircuit de Spa-Francorchamps, 27 Agustus 2017. (art)

0 komentar:

Posting Komentar