Senin, 07 Agustus 2017

Polresta Malang, Jawa Timur, menerangkan masalah peristiwa tewasnya seseorang bocah berumur 8 th. di Malang karena digigit anjing pitbull peliharaan sang bapak. Kapolresta Malang, AKBP Hoirudin Hasibuan menyebutkan, ketika peristiwa, cuma ada korban serta neneknya dirumah. 

Tidak lama ketika sang nenek tengah salat, dia mendengar teriakan cucunya. Nyatanya sang cucu telah digigit anjing pitbull. Disangka, mainan si anak jatuh ke kandang peliharaan itu serta tidak terang penyebabnya anjing itu lalu di ketahui telah menggigit bocah malang itu. 


" Ketika itu neneknya tengah salat, " kata Hoirudin pada tvOne, Selasa 8 Agustus 2017. 

Dia menyebutkan, karena sang nenek terasa kerepotan, pitbull tidak melepas gigitan, dia lantas memohon pertolongan tetangga. Tetapi sang anak tidak dapat juga dilepaskan. 

Sampai bapak si korban dimaksud cepat-cepat pulang serta ketika itu, anjing pitbull lalu melepas gigitan. Bocah itu pernah dilarikan ke rumah sakit. 

" Dia (bapak korban) yang berhasil menjinakkan anjing itu, mungkin saja sekitaran 15 menit (digigit), " kata kapolresta. 

Anjing pitbull itu di ketahui telah lima th. dijaga oleh keluarga korban. Sampai kini, sang bapak pernah turut dalam komune pemelihara pitbull, tetapi tidak sekali lagi turut komune itu karena mesti geser ke tempat tinggal baru yang dihuni pada sekarang ini.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar