Senin, 07 Agustus 2017

Beda Nasib 2 Finalis French Open di Babak Pertama Wimbledon

 Nasib berbeda dialami dua finalis French Open 2017, Rafael Nadal dan Stan Wawrinka, di ajang Wimbledon 2017. Jika Nadal melaju mulus ke babak kedua, lain halnya dengan Wawrinka yang harus kandas di babak pertama.

Petenis asal Spanyol itu bermain tanpa beban di babak pertama. Itu terlihat dari hasil yang diraihnya kala bersua petenis asal Australia, John Millman.

Sang juara French Open 2017 menang 3 set langsung atas Millman dengan skor 6-1, 6-3, 6-2. Durasinya mencapai 105 menit.

Sementara itu, Wawrinka terlihat kewalahan menghadapi Daniil Medvedev, yang berusia 11 tahun lebih muda. Petenis asal Rusia itu tampil apik dan benar-benar merepotkan Wawrinka sejak set pertama.

Pertarungan keduanya berjalan ketat selama 132 menit. Medvedev langsung tancap gas dan membuat petenis asal Swiss itu bertekuk lutut di set pertama dengan skor 6-4.

Wawrinka berusaha bangkit di set kedua. Hasilnya, petenis 32 tahun berhasil menang 6-3.

Sayang, usaha Wawrinka hanya sampai di situ saja. Dua set berikutnya menjadi milik petenis asal Rusia dengan meraih kemenangan 6-4 dan 6-1.

Di babak berikutnya, Medvedev akan berhadapan dengan petenis asal Belgia, Ruben Bemelmans. Sementara Nadal akan berjumpa Donald Young yang berasal dari Amerika.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar