Minggu, 01 Desember 2013

Artikel Siswa ( Pengalaman Makan )

Mie Baso

mie baso adalah makanan yang tidak asing lagi ditelingaku. Mungkin di kalian juga sama. Mie baso itu adalah singkatan dari mie di tambah baso jadilah mie baso. Mi baso adalah makanan yang sangat saya sukai.  Mie baso itur mie yang terlengkap karena selain ada mie nya juga terdapat juga baso yang menjadi bahan pelengkapnya. Didalam mie baso kita bias menambah kan bahan pelengkap lain nya seperti sayur,cuanki,toge, ataupun yang lain nya. Setiap saya istirhat disekolah saya langsung memesan mie baso karena kalo kelewat aja satu hari engga makan baso asa gimana gitu perasaan teh heheh.
            
Mie Baso
memang kebanyakan jaman sekarang kebanyakan sakit gara gara makan mie baso, menurut saya sih itu bukan hal utama ang jadi penyebab nya melainkan dia sendiri yang tidak bias mengatur pola makan nya. Aku jga pernah sih waktu itu sakit gara gara makan mie baso karena mie baso nya kebanyakan pedas akhirnya karena aku tidak ingin meninggalkan makan nan ku yang satu ini aku mencari ide supaya agar tetap sehat walau pun makan baso sering. Yaitu  aku harus agak banyak makan nasi sehingga metabolisme tubuh ku aga terjaga dan perbanyak air putih jangan meminum air es karena kan mie baso itu panas kalo kebanyakan minum air es nanti bias bias aku panas dalam deh trus tumbuh sariawan atau barusuh ya kalo bahasa sunda nya ya heheh. Dengan memakan mie baso mood aku konsentri aku menjadi stabil lagi soal nya otak asa fresh gitu trus perut juga engga terlalu ngemiscalli engga perih. Laper atuhlah kalo bahasa gaul nya mah uupppp salah . trus baso itu yah daging nya banyak terus sepaket lagi sama mie jadi engga pisah pisah belinya. Digarut yang paling enak baso itu baso mulangsari udah higienis tempat nya juga bersih mie nya tuh yang palig aku sukai soalnya kenyal kenyal gimna gitu engga pap sih harga nya agak mahal juga yang penting mah rasanya ya broh . cukup dulu ya cerita saya tentang makanan , terimakasih.
Mie Baso merupakan Kuliner andalan di kota Garut, Juga merupakan tujuan Wisata kuliner di Kota Garut
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar